Sowan Ke Walikota Madiun, AICE Singapura Akan Taruh Freezer Di Jalan Pahlawan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menerima kunjungan dari perwakilan salah satu perusahaan ice cream terkemuka dari Singapura, AICE pada Selasa 14 Januari 2020.

Dalam pertemuan ini, berbagai hal menarik mengemuka. Salah satunya yakni mengenai kerjasama antar pengusaha dan pemerintah daerah dalam memajukan Kota Madiun.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, pengusaha memiliki peran strategis dalam memajukan kota. Tak hanya dapat mebambah pendapatan daerah dan mendongkrak iklim investasi di daerah berkembang, namun dengan adanya perusahaan-perusahaan yang bonafit di Kota Madiun, juga berperan untuk memberdayakan masyarakat sekitar.

“Sinergitas yang baik harus terus dijali. Baik antar pemerintah daerah kepada pengusaha maupun seluruh elemen yang memiliki tujuan sama, yakni memajukan Kota Madiun. Kita terbuka bagi siapa saja yang ingin bekerjasama dengan pemerintah daerah.
Kita terbuka untuk siapapun. Pemerintah daerah siap memfasilitasi siapa saja yang tujuannya untuk memajukan kota,” kata H. Maidi.

Sementara itu, perwakilan Personalia AICE, Wulan, berterima kasih atas sambutan dari walikota. Menurutnya, kunjungan ini sekaligus dalam rangka penawaran produk, yaitu peletakan freezer AICE di sepanjang trotoar di Jalan Pahlawan.

“Respon dari Pak Wali welcome sama produk kami. Apalagi kami produk baru di Kota Madiun. Pak Wali minta untuk awal tiga unit saja, nanti kalau responnya bagus akan ditambah di titik-titik keramaian. Harapannya, kerjasama ini akan berjalan dengan lancar dan kami bisa berkontribusi untuk pembangunan di Kota Madiun,” tutur Wulan. (Sumber Kominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (kanan atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *