Srikandi Marhaen Palembang Resmi dilantik

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – bertempat di pelataran Graha Marhaen Jl. Letkol Iskandar nomor 450 Palembang, Marhaen centre menggelar pelantikan Srikandi Marhaen pada Minggu (31/ 13/ 2017).

Pagi hari sebelum pelaksanaan pelantikan, gelar bhakti sosial donor darah oleh Marhaen centre dan Srikandi Marhaen

Acara yang diisi dengan berbagai kegiatan ini dihadiri sesepuh Marhaen Sumatera selatan, pengurus Marhaen sumsel dan keluarga besar Marhaen seluruh sumatra selatan. Hadir pula wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda juga sebagai tokoh kebanggan Marhaenes palembang yang dinobatkan sebagai Ketua Srikandi Marhaen Palembang.

Marhaen kota Palembang sendiri memiliki 3000 anggota sedangkan untuk Sumsel sekitar 60 ribuan. Apalagi Marhaen Center dibawahnya ada Lembaga Musyawarah Keluarga Besar Marhaenis (LMKBM), Marhaen Center, Srikandi Marhaen, Pemuda Demokrat Sumsel, Pemuda Demokrat Kota Palembang, Gerakan Nasional Generasi Anti Narkoba (GN-GAN).

Pelantikan Srikandi Marhaen dipimpin langsung oleh H. Eftiyani, SH. Ketua Marhaen centre kota Palembang.

Selain pelantikan, acara hari juga berupa Bhakti sosial donor darah, serta ramah tamah yang mengusung tema “Malam Keakraban Keluarga Besar Marhaen”.

Pagi hari, juga digelar Jalan Jalan Sehat (JJS) sambil memungut sampah yang diikuti oleh ribuan peserta dengan berbagai hadiah dan doorprise yang sangat menarik bagi peserta JJS yang beruntung.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *