Koramil 0825/10 Bangorejo Terjunkan Pasukan Pengamanan Pengajian Akbar

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Personel koramil 0825/10 Bangorejo yang dibantu pengamanan dalam pengajian akbar diterjunkan untuk mengamankan jalannya acara tersebut. Semarak dari antusiasme warga bersholawat membahana dari segala penjuru di Dusun Sare Desa Bangorejo Kecamatan Bangorejo banyuwangi.

Pengajian akbar Gema Sholawat tersebut diselenggarakan Majelis Al-Hikmah dan Majelis Jamuniroh Jam’iyah Muji lan Niru Rasulullah SAW dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Acara tersebut di hadiri oleh Danramil 0825/10 Bangorejo Kapten Kav Makali, Drs Didik Joko Suhono Camat Bangorejo, AKP Watio, SH Kapolsek Bangorejo, serda Yamam Babinsa Bongorejo, Bribka irwan Babinkamtibmas Bangorejo, Para Tokoh Agama se-Kecamatan Bangorejo, Kepala Desa se-Kecamatan Bangorejo serta ratusan para Jama’ah.

Danramil 0825/10 Bangorejo Kapten Kav Makali mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan kegiatan Gema bersholawat ini dapat mempertebal keimanan seseorang kepada Allah SWT, Selain itu kegiatan gema bersholawat ini juga dapat mempersatukan Umat Muslim yang ada diwilayah Kecamatan Bangorejo, sehingga melalui kegiatan gema bersholawat ini diharapkan bisa mempererat hubungan tali silaturahmi kepada sesama muslim. Ungkapnya.

Selaian itu gema bersholawat tersebut juga bertujuan sebagai sarana bagi umat Islam khusus selalu dekat dengan Allah SWT, sehingga dapat memperoleh tebal Iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama yang hadir sehingga tercipta rasa damai dan tenteram di lingkungan masyarakat. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *