STIAMAK Gelar Turnamen Futsal SMA/SMK Se-Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya menggelar turnamen futsal tingkat SMA/SMK Se Surabaya (18-19/6). Diikuti tim futsal dari 16 SMA/SMK.

“Turnamen ini dalam rangka Dies Natalis STIAMAK ke 32. Diikuti tim futsal dari 16 sekolah. Juara I dimenangkan SMK Kal-1. Juara II SMKN 7 dan juara III SMKN 5,” kata Kepala Humas, Marketing dan Kerja Sama Drs. Moh. Fail, M.Ag.

Para juara mendapatkan hadiah masing-masing Rp 1 juta, Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu. Selain itu masing-masing anggota tim juara juga mendapatkan sertifikat dan voucher senilai Rp 1 juta, Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu. “Khusus voucher untuk diskon mendaftar masuk STIAMAK sebagai mahasiswa baru,” terang Fail.

Menurut Fail, Dies Natalis ke 32 diperingati dengan beberapa acara. Mulai turnamen futsal, studi eks kursi wisata bisnis pelabuhan dan pentas seni. “Dies Natalis tahun ini lebih milenial,” tambahnya.

Menurut mantan wartawan Jawa Pos Group tersebut, STIAMAK Surabaya mengajak lulusan SMA/SMK bergabung di STIAMAK untuk kuliah dengan konsentrasi bisnis pelabuhan dan bisnis logistik. “Prodinya, Ilmu Administrasi Bisnis. Konsentrasinya fokus pada bisnis pelabuhan dan bisnis logistik,” pungkasnya. (Gan)

Teks Foto: Para juara 1, 2 dan 3 Futsal STIAMAK 2022.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait