Lapas Kelas ll Pamekasan, Sparing Bola Volley dengan PBV Go Vast

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Lapas kelas ll Pamekasan kembali menerima sebuah kehormatan menjadi tuan rumah dalam Kegiatan Sparing olah raga bola volley yang bertempat di Lapangan Blok pada pukul 15.30 WIB s.d 17.00 WIB.

Dalam kesempatan ini yang menjadi lawan dari PBV NATO ( Napi Tobat) Lapas Pamekasan adalah PBV GO VAST (club volley dari desa Sokobanah tengah, Madura).

Bacaan Lainnya

Sparing olah raga ini Tim PBV NATO harus mengakui keunggulan tim tamu dengan kedudukan akhir 3-2.

“Kegiatan ini bukan menitikberatkan pada memburu kemenangan semata, melainkan juga sebagai bentuk pembinaan dan proses Re-Integrasi sekaligus rekreasi yang menyehatkan bagi WBP,” papar Nicko Ari.S sebagai koordinator kegiatan yang dalam kesehariannya bertugas sebagai staf KPLP.

Dalam kegiatan tersebut terlihat bahwasanya banyak WBP yang memiliki bakat di bidang olah raga khususnya volley.

“ Ini adalah kali kedua kami adakan kegiatan serupa setelah sebelumnya kami menjamu PBV DELTA pada tanggal 29 Mei 2022 dan akan kami upayakan agar kegiatan serupa akan ter agendakan secara kontinu,” ujar Seno Utomo selaku Kalapas Pamekasan melalui Ka. KPLP Leksono Novan.

“Alhamdulillaah kegiatan sore ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib tanpa ada kendala suatu apapun,”tutupnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait