STIAMAK – UWKS Kerjasama Tingkatkan Kualitas Penelitian

oleh -16 views

SURABAYA, beritalima.com | Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Kepelabuhanan (STIAMAK) Barunawati Surabaya dan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) menjalin kerjasama di bidang akademik.

Kedua perguruan tinggi di satu kota di Surabaya telah sepakat menjalin hubungan kerjasama peningkatan kualitas akademik khususnya di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat (LPPM).

www.beritalima.com

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani Ketua Senat STIAMAK, Sumarzen Marzuki, dan Rektor UWKS, H. Sri Harmadji.

Acara tersebut berlangsung di Kampus UWKS, belum lama ini. Dari STIAMAK turut hadir di antaranya Wakil Ketua Dr Soedarmanto, Wakil Ketua 2 Kajanto, Ketua SPMI Juli Prastyorini, dan Sekretaris SPMI, Dian Arisanti. Sedangkan dari UWKS hadir di antaranya Wakil Rektor Endang Nurhartati, dan beberapa anggota struktur lainnya.

Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Nugroho Dwi Priyohadi, mengatakan, perjanjian kerjasama ini tidak membatasi kedua pihak untuk bekerjasama dengan perguruan tinggi lainnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“STIAMAK akan terus melakukan hubungan kerjasama dengan kampus lain, baik negeri maupun swasta, di Surabaya maupun luar kota dan luar negeri,” tegas Nugroho.

“Kerjasama ini dimaksudkan untuk kerjasama penulisan karya ilmiah, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” tandas Nugroho. (Ganefo)

Teks Foto: Ketua Senat STIAMAK, Sumarzen Marzuki, dan Rektor UWKS, H. Sri Harmadji (tengah), usai penandatanganan perjanjian kerjasama bidang penelitian. www.beritalima.com

www.beritalima.com