Untuk Anak Muda, AXIS Perkaya Fitur Lewat Aplikasi AXISnet

oleh -21 views

JAKARTA, beritalima.com | XL Axiata melalui brand AXIS terus mempermudah pelanggan segmen anak muda mendapatkan produk layanan melalui saluran digital, yaitu aplikasi AXISnet.

AXIS kini diperkaya dengan fitur yang makin mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan manfaat berbagai layanan AXIS.

www.beritalima.com

Pelanggan sudah bisa memanfaatkan fitur-fitur yang dimaksud mulai 1 November 2019. Melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, pihaknya terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar anak muda.

“Mereka butuh aplikasi AXISnet yang bisa mempermudah mendapatkan produk atau layanan AXIS. Juga mendapatkan update informasi mengenai apa saja yang terkait produk AXIS,” ungkapnya, Jumat (8/11/2019).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet. Pertama, fitur kunci pulsa (lock botton feature). Fitur ini yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa secara otomatis.

Kedua, fitur Special Offer Customized Product. Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS sehari-hari.

Ketiga, layanan “Super Sureprize”, merupakan program undian yang hanya bisa diikuti pelanggan AXIS, hanya cukup membeli paket internet bulanan melalui aplikasi AXISnet atau voucher AIGO di toko pulsa.

Dengan voucher AIGO, pelanggan hanya perlu scan kode AIGO di aplikasi AXISnet. Setelah itu secara otomatis pelanggan akan terdaftar dalam program dan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama motor, smartphone, laptop dan hadiah menarik lainnya.

“Selanjutnya akan menyusul di November ini fitur multipayment yang memberikan kemudahaan pelanggan saat melakukan pembelian paket AXIS. Selain membayar dengan pulsa, juga bisa melalui beragam platform digital yang tersedia,” ujar David. (Ganefo)

Ki-ka: Group Head Jabodetabek Region XL Axiata Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head Youth Segment Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer David Arcelus Oses, dan Head Youth Touchpoints Management Fery Firman. www.beritalima.com

www.beritalima.com