Stikes Buleleng Bali, Telah Memiliki Enam Prodi

  • Whatsapp

BULELENG, beritalima.com | Stikes Buleleng, Bali, kini telah memiliki 6 Program Studi (Prodi). Yakni D3 Kebidanan, S1 Kebidanan, Pendidikan Profesi Bidan, S1 Keperawatan, Pendidikan Profesi Ners, dan S1 Farmasi.

Stikes yang memiliki dua kampuns ini, yakni Kampus I di Jalan Raya Air Sanih Km 11 Bungkulan Singaraja, dan Kampus II di Jalan Raya Air Sanih KM 3 Kubutambahan Singaraja, juga telah terakreditasi B dari BAN PT.

Stikes Buleleng, juga telah melakukan MoU dengan beberapa PTN dan PTS di dalam dan luar negeri. Diantaranya Philipina, Thailand, Malaysia, Australia dan Belanda. MoU ini dalam rangka pelaksanaan Tri Darma PT.

“Kami selau meningkatkan SDM untuk kemajuan Stikes Buleleng. Sehingga dapat membantu masyarakat dibidang kesehatan yang berdampak pada SDM berdaya saing,” tutur Ketua Stikes Buleleng, Dr. Ns. I Made Sundayana, S.Kep. MSi.

Dr. Ns. I Made Sundayana, S.Kep. MSi/Ketua Stikes Buleleng

Stikes Buleleng telah melaksanakan pertukaran Dosen dan mahasiswa sebelum Covid-19 bersama mahasiswa , Tahiland, Pillipine dan Belanda

Untuk diketahui, perguruan tinggi ini berdiri berdasarkan SK Menristek Dikti Nomor : 04/M/kpl/I/2015 tanggal 09 Januari 2015, dibawah Yayasan Kesejahteraan Warga Kesehatan Singaraja. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait