Lepas Kontingen Porprov H. Anton Nurdin Berpesan Kepada Atlet Makmano Bae Palembang Juara

  • Whatsapp
Dirinya percaya dengan penuh semangat dan pantang menyerah, bahwa putra dan putri kota palembang bisa berprestasi serta mengharumkan nama kota palembang Mak mano bae palembang juara

PALEMBANG, beritaLima.com|Ketua KONI Kota Palembang, H. Anton Nurdin bertekad menggetarkan Kabupaten Lahat dalam pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XIV.

Dimana Ketua Umum KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin berkeyakinan atlet yang diberangkatkan akan membawakan kembali trophy.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga menyampaikan selamat bertanding, jaga sportifitas dan jaga silaturahmi serta jalin kekeluargaan antar kontingen perwakilan Kabupaten dan Kota di Sumsel.

“Dirinya percaya dengan penuh semangat dan pantang menyerah, bahwa putra dan putri kota palembang bisa berprestasi serta mengharumkan nama kota palembang Mak mano bae palembang juara. Rabu (13/09/2023).

Kapal selam lagi di makan, roket ditelan, jadi atlet Palembang tidak akan takut dengan atlet dari Kabupaten lainnya, Dan kami akan menggetarkan Lahat, dengan membawa kembali trophy juara,”terang H. Anton Nurdin

Untuk Porprov XIV ini, kontingen Palembang membawa 1.050 pasukan, yang tergabung dalam atlet, pelatih, dan official. Mohon doanya, agar kami bisa membawa kembali trophy ke Palembang,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Palembang, melalui staf ahli bidang Sosial, Pemerintah, Masyarakat Zanariah, S.IP, M.Si menyampaikan permohonan maaf Wali Kota. H. Harnojoyo Karena ada pekerjaan yang tidak bisa diwakilkan, dan beliau berpesan harumkan nama Palembang di Kota Lahat,”terang Zanariah menyampaikan pesan Wali Kota.

Wali Kota palembang H. Harnojoyo dikatakan Zanariah berkeyakinan bila kontingen Palembang bisa membawa kembali trophy.

“Ini merupakan bentuk semangat dan dukungan Pemerintah Kota palembang untuk para atlet agar semangat selama pelaksanaan Porprov nantinya, sehingga dalam pelaksanaannya Kontingen di Lahat mendapatkan prestasi yang baik, ungkapnya.

la menambahkan, tanpa adanya semangat yang ditunjukkan tentunya tidak akan mendapatkan prestasi yang baik, menurutnya semangat sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk meraih kemenangan.

“Sesuai tagline Makmano Bae Palembang Juara, Pak Wali yakin trophy bisa dibawa pulang kembali,”jelasnya.

( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait