Suami Kades Tanjungan Penggerak Wisata, Melenggang Jadi DPRD Kabupaten Mojokerto 2024-2029

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Tampaknya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto bakal diramaikan oleh wajah baru, salah satu diantaranya Hery Suyatnoko, S.E, Suami dari kepala desa (Kades) Tanjungan, kecamatan Kemlagi, kabupaten Mojokerto.

Direktur BUMdes Tanjung Asri Tanjungan ini di Pemilihan Umum 2024 ini, maju sebagai calon legislatif (Caleg) dari partai Nasdem dari Daerah Pilihan (Dapil) IV meliputi kecamatan, Gedeg, Jetis, Kemlagi dan Dawarblandong.

Dan tak disangka, sosok Abah Hery yang juga menjabat sebagai Ketua Bakorwil lV Forum BUMdes Jawa Timur periode 2024-2027 ini berhasil terpilih menjadi DPRD kabupaten Mojokerto periode 2024-2029 dengan perolehan 6.990 suara

Kepada awak media, Hery Suyatnoko, S.E, mengatakan, bahwa, perolehan total partai Nasdem di Dapil IV 34.789, dan mendapatkan Tiga kursi Dewan.

“Jadi kalau menggunakan penghitungan Saint Lague suara saya di 11.596 kursi ke 7 di Dapil lV” ungkapnya, Selasa (27/2/2024)

Lebih lanjut dikatakan, bahwa, suara yang diraih tidak lepas dari pengaruh Gus Barra (sapaan akrab Wabup Mojokerto, red) dan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah, KH Asep Saifuddin Chalim dan juga keluarga besar Bekisar diseluruh Dapil IV yang dengan sukarela mendukung dan membantu doa serta semua yang telah membantu saya yang tak bisa disebutkan satu persatu.

“Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada Romo Kyai Asep yang telah mendorong saya untuk maju menjadi Caleg, dan alhamdulilah berhasil” kata Abah Hery

Dan setelah dilantik nanti, dirinya bakal memperjuangkan agar kabupaten Mojokerto melakukan pembangunan merata di segala bidang.

“Mojokerto harus menjadi mercusuar Pembangunan Nasional yang merata, adil dan makmur” pungkas Abah Hery Suyatnoko. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait