Suami Merantau, Istri Terima Tamu ‘Istimewa’ Digerebek Warga

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- NCL (nama samaran), warga Desa Ngrance Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, digerebek warga, Sabtu 28 November 2020, sekitar pukul 22.00 WIB.

Penggerebekan dilakukan, karena selain sudah mempunyai suami, ia diketahui warga bersama seorang pria lain.

Menurut salah satu warga yang enggan disebut namanya, warga sudah lama mencurigai adanya hubungan spesial antara NCL, dengan pria lain.

Mereka kemudian diamankan warga ke kantor desa untuk dimintai keterangan. Tetapi karena massa kian banyak, kemudian diamankan ke Polsek Pakel.

Saat dimintai keterangan, NCL berdalih jika teman prianya sekedar mampir usai menghadiri resepsi pernikahan.

“Pulang bareng. Teman saya ini mampir dan saya jamu makan malam,” dalihnya.

Namun menurut ketua RT, Jiat, teman pria NCL sudah sering main ke rumah NCL, baik siang maupun malam. Bahkan tidak kurang dari lima kali.

“Intinya, kami menyelamatkan rumah rumah tangga keluarga mereka agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. Apalagi sudah larut malam, sudah lewat jam bertamu. Apa pantas dibiarkan,” ucapnya.

“Apalagi, ini masa pandemi dan si pria rumahnya sedang berada di wilayah zona merah. Kita tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Daerah kami masuk zona hijau, jangan sampai jadi kuning bahkan merah dengan adanya tamu asing,” pungkasnya. (Dst).

Ket. Foto: NCL.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait