Subyantara: Anggota DPRD Harus Tahu Pemasalahan di Masyarakat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar pertemuan walikota dan anggota DPRD dengan masyarakat, di kantor Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Selasa 4 Juli 2023.

Selain Walikota Madiun, H. Maidi, tampak hadir dalam kegiatan dengan tema “Peran Masyarakat Dalam Ikut Serta Mewujudkan Kota Madiun Maju Mendunia” ini, yakni anggota DPRD Kota Madiun dari Partai Amanat Nasional (PAN), Drs.Subyantara.

Menurut Subyantara, sebenarnya, tidak ada jarak antara anggota DPRD dengan masyarakat. Pun demikian antara eksekutif dengan masyarakat.

“Kami sebenarnya tidak ada jeda (jarak) sejengkalpun dengan masyarakat. Karena kami harus tahu dan mengenal masyarakat,” tutur Subyantara.

Agar, lanjutnya, anggota DPRD bisa menyampaikan dan memperjuangkan kepentingan warga ke pemangku kepentingan (pemerintah). Misalnya jika ada usulan dari warga.

“Dalam kesempatan yang baik ini, mari kita bicarakan bagaimana agar kita ikut serta mewujudkan Kota Madiun maju mendunia. Karena sesuatu yang baik dan bermanfaat, berawal dari komunikasi yang baik,” ungkapnya.

“Kami yang di DPRD, satu tahun ada kegiatan reses sebanyak tiga kali. Sampaikan uneg uneg (aspirasi-red) bapak ibu kepada kami. Tidak boleh ada anggota DPRD yang tidak tahu permasalahan di masyarakat,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya tokoh masyarakat Kelurahan Josenan, ketua RT/RW dan penggerak PKK. (Dibyo).

Ket. Foto: Subyantara (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait