Sukseskan Pilkada Damai, Polres Bondowoso Gandeng Artis Indonesia

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Demi terciptanya Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak yang aman, damai dan kondusif. Kapolres Bondowoso menggandeng puluhan artis Indonesia untuk mensosialisasikan Pilkada Bondowoso yang damai.

Melalui video pendek yang berdurasi kurang lebih 1 menit, puluhan artis ibukota Jakarta ini mensosialisasikan agar Pilkada serentak di Bondowoso berjalan dengan damai, kondusif dan menjaga ketertiban selama Pilkada.

Dikutip dari salah satu video yang dibuat oleh David Rizal, putra asli kelahiran Bondowoso ini yang merupakan presenter salah satu TV swasta, menyampaikan agar supaya masyarakat Bondowoso menjaga ke kondusifan jelang Pilkada pemilihan Gubernur dan Bupati Bondowoso pada bulan Juli mendatang.

“Hai masyarakat Bondowoso saya David Rizal presenter Liputan 6 SCTV, ayo dukung sukseskan Pilkada serentak 2018 di Bondowoso dengan aman, damai dan lancar bersama Polres Bondowoso dibawah kepemimpinan AKBP Taufik Hardiansyah Zeinardi,” ucapnya dalam video tersebut.

Sementara itu Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hardiansyah Zeinardi mengatakan bahwa apa yang ia lakukan hanya ingin Pilkada serentak berjalan dengan lancar dan damai khususnya di Bondowoso.

“Biasanya kalau artis yang membuat video ajakan seperti itu banyak yang melihat dan itu bagian dari sosialisasi Polres Bondowoso untuk menjaga Pilkada Bondowoso sukses tanpa ada halangan apapun,” tutur Kapolres kepada sejumlah wartawan.

Sekedar diketahui bahwa ada sekitar 10 video berdurasi pendek yang dibuat oleh para artis tersebut, diantaranya Dude Herlino, Donita, Indra Herlambang, Rahel Maryam, Viky Prasetyo, Sutan Jorgi, Tomi Kurniawan, Dela Puspita, Indra Bakti dan juga David Rizal yang merupakan seorang presenter. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *