Sulaeman Resmi dan diKukuhkan Menjadi Ketua Rw 022

  • Whatsapp

Depok,beritalima
Dengan mengusung visi dan misi untuk menjadikan Rw 22 menjadi yang terbaik di tingkat Kelurahan dan Kecamatan Sukmajaya tentunya perlu kerjasama dari berbagai pihak untuk itu H Sulaeman Ketua Rw terpilih periode 2017-2020 memiliki sebuah motto yaitu Mekar Perdana Aman,Serasi,Religi dan Indah.

“Aman ketikan wilayahnya aman maka masyarakatnya akan nyaman,kemudian serasi di utamakan kerjasama kekompakan dan saling menghargai untuk mengatasi masalah kemaslahatan warga Rw 22,kemudian religi mengajak warga Rw 22 untuk cinta kepada agamanya dan yang terakhir adalah Indah kebersihan lingkungan menjadi utama kemudian tertata rapi dan elok di pandang rapi itulah motto dan slogan Rw 22,” katanya.

Dikatakan Sulaeman bahwa untuk mewujudkan misi serta visi tersebut pihaknya mengaku di bantu oleh 4 wakil bidang.

“Wakil bidang 1 yaitu agama,sosial dan olahraga wakil bidang 2 yaitu keamanan,pembangunan dan pemuda,wakil bidang 3 meliputi humas dan hukum dan terakhir bidang 4 adalah kebersihan,pertamanan dan kelengkapan itu semua adalah 4 wakil bidang yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya,” uajarnya.

Lebih lanjut di katakan bahwa pihaknya dalam menjalankan visi dan misi memiliki program jangka panjang dan pendek diantaranya.

“Untuk di tahun pertama kami akan segera merealisasikan kepedulian sosial masyarakat di lingkungan Rw 22 sehingga tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan kemudian jangka panjangannya adalah bagaimana menciptakan ahlak masyarakat yang baik melalui pendidikan agama,” paparnya.

Sementara itu Ketua Rt 08 Mirwan Anugerah yang juga mewakili dari warga berharap dengan kepemimpinan H.Sulaeman dapat lebih baik dari periode sebelumnya hal tersebut di katakan disela-sela pengukuhan Ketua Rw 22.

“Kami selaku warga sangat berharap bapak Rw yang baru dapat membenahi kepengurusan di Rw 22 sehingga dapat berprestasi sesuai dengan misi dan visi yang di canangkan yaitu merkar perdana yang asri,” katanya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *