Sulaiman Tokoh Masyarakat : Terima kasih Atas Kenaikan Jerih Payah Keuchik

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Safari Ramadhan hari ke empat, Tim 1 yang dipimpin Bupati Bireuen H Ruslan M Daud bersama rombongan, mengunjungi Mesjid Al-Ikhlas sekaligus menyerahkan sirine dan sajadah, di Peusangan Siblah Krung, kamis, (01/06/17).

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dalam sambutannya menyampaikan, semenjak adanya anggaran Desa tidak ada istilah yang namanya Desa tertinggal, karena anggarannya langsung dikelola Gampong nya masing masing.

“Saya harap setiap pembangunan yang dibangun, perangkat desa harus ada Musyawarah dengan masyarakat dan transparan,”kata Ruslan.

Diujung masa jabatan, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf dihadapan tokoh masyarakat dan masyarakat, jika ada usulan yang tidak terkafer semua, dikarenakan keterbatasan anggaran yang tersedia.

“kita ini manusia biasa, kesempurnaan bukan milik kita Jika ada kekurangan saya dalam memimpin Kabupaten Bireuen selama ini saya mohon maaf,”harapnya.

Sementara Camat Peusangan Siblah Krung Armadi berterima kasih kepada Bupati Bireuen, yang selama kepemimpinannya sudah ada perubahan pembangunan dari sebelumnya

“Seperti pembangunan Kantor UPTD pendidikan, dari tidak ada sudah menjadi ada dan beberapa bangunan lainnya,”kata camat.

Ucapan terima kasih, juga turut disampaikan Tokoh masyarakat Peusangan siblah krung Sulaiman kepada Bupati Bireuen, di akhir masa jabatannya masih meluangkan waktu untuk mengunjungi Daerahnya.

“Saya mewakili Tokoh masyarakat Peusangan Selatan, sekali lagi berterima kasih yang sebesar besarnya, selama kepemimpinan Pak Ruslan Jerih Payah Kechik naik, dari Rp 500 hingga menjadi Rp 1,600.000 per-bulan,”pungkasnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *