beritalima.com

Diaz Hendropriyono Diangkat Staff Khusus Presiden, Sunan Kalijaga Ucapkan Selamat

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com  – Ketua Bidang Hukum Kawan Jokowi, Sunan Kalijaga SH, mengucapkan selamat kepada sahabat yang juga Ketua Umum Kawan Jokowi, Diaz Hendropriyono setelah diangkat menjadi Staff Khusus Presiden RI Joko Widodo.

Pengangkatan Diaz Hendropriyono melalui Kepres yang di tanda tangani oleh bapak Presiden RI Joko Widodo, seperti yang disampaikan oleh Menteri Sekertaris Negara Pratikno di Istana Negara Senin (11/7) beberapa waktu lalu.

beritalima.com

“Adapun Staff Khusus yang di amanahkan oleh Diaz Hendropriyono adalah bidang Intelejen. Dunia intelejen sudah sangat melekat dengan kehidupan Diaz putra ke 3 dari jendral purn AM Hendropriyono ucap Sunan dalam wawancara bersama rekan rekan media di Jakarta Senin (11/7/2016).

Diaz Hendropriyono sangat aktif saat menjadi relawan dalam Pilpres 2014 melalui Kawan Jokowi. Diaz merupakan putra mantan Kepala BIN, AM Hendropriyono.

Ketua Koordinator Relawan “Kawan Jokowi” ini pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Analis Strategis di Badan Intelijen Negara, dan saat ini bekerja sebagai Staf Khusus bidang Intelijen di Kemenko Polhukam. Sejak Januari 2015, Diaz Hendropriyono ditunjuk sebagai Komisaris PT Telkomse l.(Red/JJ)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *