Suni Sigit Wijatmoko Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Cilincing

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Untuk memajukan suatu organisasi, diperlukan kolaborasi dan kekompakan agar berbagai program kerja dapat berjalan dengan maksimal.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko, saat melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cilincing, Linda Dewi, di aula Kantor Camat Cilincing, Jumat 31 Januari 2020.

“Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Kecamatan Cilincing mengikuti pergantian jabatan Camat Cilincing yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Selamat bertugas dan berkarya untuk ibu Linda Dewi yang kini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cilincing. Saya juga ucapkan terima kasih kepada ibu Hamidah atas darma baktinya selama ini,” ungkap Suni.

Kedepannya, lanjutnya, berbagai program kerja PKK akan semakin menantang. Sehingga diperlukan kolaborasi dan terobosan baru dalam mengemas kegiatan yang mampu menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Tugas PKK itu luar biasa yang membutuhkan semangat kader dan dukungan dari semua pihak. Semoga proses yang kita lalui ini akan berbuah manis untuk saat ini dan kedepannya,” tutur Suni dengan didampingi Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti dan Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Siti Nurlaila.

Proses pelantikan disaksikan langsung oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra.

“Dalam sebuah organisasi, pelaksanaan rotasi, mutasi, promosi dan demosi adalah hal yang biasa. Saya ingin kader PKK di Kecamatan Cilincing terus melakukan perubahan yang bisa membawa kemajuan. Ciptakan sebuah inovasi yang mampu menggerakan roda organisasi PKK menjadi lebih maju dan berwarna,” himbaunya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cilincing, Linda Dewi, mengatakan, siap untuk menjalankan tugas-tugas PKK Kecamatan Cilincing.

“Saya mohon dukungan dan kerjasamanya dari semua unsur agar PKK Kecamatan Cilincing semakin kompak dan lebih maju lagi,” ujarnya. (Johan S).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait