Swab Antigen, Wawali Madiun Positif Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Walikota Madiun, Jawa Timur, Inda Raya, dinyatakan positif Covid-19 berdasarkam hasil sweb antigen.

Kepastian ini, disampaikan langsung oleh Inda Raya dalam akun facebook miliknya, Inda Raya Saputri, Selasa 14 September 2021.

“Berawal dari mau check up rahang mesle saya ke Dokter di Surabaya, wajib antigen. Dan petugas puskesmas @puskesmas_ngegong datang untuk melakukan antigen. Taraaaaa…..hasilnya strip 2 alias positif,” tulisnya.

“Lalu dilakukan PCR yang hasilnya nanti sore baru keluar. Didoakan oleh mbak2 petugas, semoga hasil PCR nya negatif. Mbak2 berdua ini luar biasa, nggak panik, malah ngajakin guyon2 dan terus memberi affirmasi positif,” tulisnya lagi.

“Adhek Kakak emang beberapa hari ini semlenget, ganti2an. Ketika mereka sudah sembuh, gantilah saya…gpp, sakit apapun, biasanya seorang Ibu akan selalu bilang “sini sini biar sakitnya buat mama semua, jangan anak2nya,” tambahnya.

“Emang pertanda harus istirahat sejenak…harus banyakin berjemur, banyakin olahraga, minum vitamin, banyakin makan, banyakin ndrakor dan banyakin apapun yang meningkatkan imunitas,” sambungnya. (Dibyo).

Ket. Foto: Inda Raya (tengah)/ist.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait