Syukuran Gedung Baru SDN XIII Kayuringin Jaya

  • Whatsapp

KOTA BEKASI ,Beritalima.com –
Sebagai bentuk rasa syukur selesainya pembangunan SDN XIII Kayuringin Jaya , Kelurahan Kayuringin , Kecamatan Bekasi Selatan .

Seluruh jajaran dewan guru bersama para wali murid serta tokoh masyarakat setempat menggelar acara syukuran di sekolah sabtu (2 / 2 /19).

Kepala Sekaolah SDN XIII Kayuringin Jaya Esih Sukaesih , mengucapkan terima kasih karena berkat semua pihak saat ini SDN XIII Kayuringin Jaya telah terbangun dengan dua lantai , dan dapat di nikmati oleh para murid SDN XIII kayuringin .

“Selain gedung yang baru ini , saat ini juga kita tengah mengusulkan pembangunan ruang kesenian , perpustakaan dan juga ruang kantin,” ujarnya.

Lebih lanjut Esih juga menyampaikan permohonan dukungan dan Terima Kasih dari semua pihak terutama Dinas Pendidikan Kota Bekasi , karena tanpa dukungan semua pihak hal ini tidak mungkin semua ini dapat terlaksana.

“Berkat dukungan dari semua pihak Allhamdulillah apa yang di usahakan dan di cita citakan dan saat terbukti berhasil di perjuangkan selama 4 tahun ini,” tuturnya.

Esih berharap dengan selesainya pembangunan ini , dapat menciptakan anak bangsa yang benar-benar berbudi pekerti luhur , berkualitas dan menjadi generasi penerus kita semua .

“Kita berharap sekolah ini dapat menciptakan generasi bangsa yang berbudi pekerti luhur dan menjadi penerus kita semua,”harapnya.

Ditempat yang sama Kepala UPTD Pembinaan SD Kecamatan Bekasi Selatan Neneng juga menyampaikan rasa syukurnya atas terlalaksananya pembangunan SDN XIII Kayuringin Jaya ,menurutnya semua ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Semua ini terlaksana atas dukungan semua pihak , terutama Kepala Sekolah SDN XIII kayuringin Jaya, Tokoh Masyarakat , dan para orang tua murid,” katanya.(her/130)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *