Tagline “Tolak Kerusuhan” dari Situbondo Untuk Indoneaia Dalam HUT Bhayangkara ke-73

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Ribuan orang memadati alun – alun kabupaten Situbondo mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 bertemakan ” Situbondo Menolak Kerusuhan. Minggu (16/6/2019).

“Sengaja pada HUT Bhayangkara tahun ini kita pilih tagline “Tolak kerusuhan” maksudnya untuk mengajak seluruh masyarakat Situbondo tidak terprovokasi terkait perkembangan Politik dan menghormati proses demokrasi yang sedang berjalan dengan ikut aktif menjaga kamtibmas aman, damai dan kondusif,”Jelas Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.SIK.MH dalam sambutannya.

Melalui acara yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Situbondo bersatu menolak segala bentuk kerusuhan sehingga Jatim bersatu menuju Indonesia Damai.

“Kami informasikan juga, masih dalam rangka HUT Bhayangkara, Polres Situbondo juga menggelar turnamen Sepak bola antar pelajar dan kejuaraan oleh raga catur yang akan di gelar dalam bulan ini,”Kata Kapolres.

Jalan santai dengan tagline #TolakKerusuhan dan #SitubondoAman diikuti juga oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol., Komandan Puslatpur Marinir 5 Baluran Mayor Marinir Widarta, Wadan Dodiklatpur Rindam V Brawijaya Mayor Inf. Moh.Sidkon, Sekda Drs. Syaifullah,MM., Ketua KPU Situbondo Marwoto,SE., Kepala Rutan Kelas II B Kab. Situbondo Alip Purnomo, Amd.IP, S.H, M.H., Ketua LDII ( Agus Triono,S.Pd., Ketua GP Ansor Situbondo Yogie Kripsian Sah, S. STP, M. Si., Ketua Sifa Ibu Linda Indrawati, Ketua harian Perbaikan Situbondo Drs. Sugeng Winoto, Habib Husen, Habib Muhammad, Bhayangkari cabang Situbondo, netizen dan komunitas Situbondo. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *