Jalin Siraturahmi Waka Polres Labuhanbatu Gowes Bareng ISSI dan Club Sepeda

  • Whatsapp

LABUHANBATU, betitalima.com – Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL H. Rokhmat, SH, MH yang baru bertugas di Polres Labuhanbatu pagi ini bersama personil Gowes bareng Ikatan Spord Sepeda (ISSI) dan Club sepeda Labuhanbatu, hal ini di lakukan sebagai bentuk siraturahmi Polres Labuhanbatu dengan ISSI dan Club sepeda Kabupaten Labuhanbatu. Minggu (16/6/2019)

Banyak cara yang dilakukan Polri dalam rangka mendekatkan diri bersama warganya, salah satunya dengan bersepeda, selain sehat Jasmani sekaligus silaturrahmi.Olahraga dapat, silaturrahim dapat, bercengkrama bersama warga pun dapat, ini sangat efektif bagi Polri khususnya dalam memberi pesan-pesan kemtibmas.

Gowes bareng Waka Polres bersama ISSI dan Club sepeda labuhanbatu di awali dari simpang enam, menempuh jarak lebih kurang 30 km, suasa akrab, tawa dan canda terlihat saat Gowes bareng yang di laksanakan pagi ini, usai berkeliling para Goweser singgah di warung sarapan bareng.

Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL H. Rokhmat, SH, MH saat istirahat dan sarapan bareng berbagi pengalaman kepada Goweser, dan menerangkan bahwa Polri terus berbenah dalam memberikan kenyamanan dan ketertipan buat masyarakat, Gowes bareng ini adalah hal yang positif, kedepan kita akan ajak teman-teman dari Polres bergabung gowes bareng bila waktu tidak padat kegiatan, kita sangat senang apa lagi melihat segala lapisan tergabung di Club-club sepeda di labuhanbatu ini.

Dari sepeda sejuta sahabat pasti kita dapat, Rokhmat mengatakan pentingnya menjaga kesehatan, dan secara bersama kita juga bisa sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Gowes bareng pagi ini di ikuti Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL H. Rokhmat, SH, MH bersama personil, Ketua Club SCC Parmin dan anggota, sekretaris ISSI Labuhanbatu Muchlis, bendahara ISSI Rangga Puri Harahap, Bahru Auto 2000, dan puluhan Goweser Labuhanbatu. (Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *