Tahanan Kasus Narkoba Menjalani Operasi Usus Buntu Gratis di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com- Dodi Dwiardianto alias Dodi(28) warga Dusun II Pondok Bawah, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, akhirnya menjalani operasi secara gratis di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi karna menderita usus buntu.

Dodi yang merupakan tahanan Sat Res Narkoba Polres Sergai dalam kasus narkoba yang saat ini dititipkan ke LP kelas IIB Tebing Tinggi.

“Awalnya pihak lapas Tebing Tinggi menghubungi penyidik pembantu yang menangani perkara Dodi bernama Bripda Riswandi menyampaikan bahwa keadaan tersangka dalam keadaan sakit.

Atas laporan tersebut, kemudian memerintahkan KBO Iptu Defta dan Bripda Riswandi untuk segera
melengkapi adminitrasi pengobatan terhadap tersangka untuk menjemput tersangka dari lapas untuk berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

Namun dari hasil pemeriksaan oleh tim medis ternyata tersangka mengalami usus buntu dan harus diambil tindakan operasi tetapi semua itu bisa dilakukan harus seizin keluarga tersangka, sehingga dengan gerak cepat orang tua tersangka bernama Ardiansyah dijemput dan langsung setujuh untuk dilakukan tindakan operasi,”kata Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu kepada wartawan , Rabu (18/9/2019) sekira pukul 09:00WIB.

Sekira pukul 16:00WIB, Operasi usus buntu yang dipimpin.Dr Indera Sp.B berjalan lancar dan sukses dan saat ini menunggu proses pemulihan,”jelasnya

Sementara, Lanjut Martuales. Untuk biaya sepenuhnya menggunakan anggaran dari Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi secara gratis, hal ini penjelasan dokter yang menangani kepada kami” kata Kasat Narkoba Martualesi Sitepu

Adapun Dodi Dwiardianto ALS Dodi ditahan sejak tanggal 09 juli 2019 dalam perkara kepemilikan narkotika jenis sabu dan saat ini berkas perkara tersangka sudah Tahap I menunggu petunjuk dari JPU,”Pungkasnya

Orang tua Dodi, Ardiansyah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih tindakan dari Polres Sergai dan Rumkit Bhayangkara yang tidak memungut biaya operasi usus buntu anaknya.

” Saya orang tua Dodi mengucapkan terimah kasih kepada polres Sergai terutama bapak Kapolres Sergai
dan Rumkit Bhayangkara Tebing Tinggi yang telah melaksanakan operasi usus buntu anak saya tanpa dipungut biaya atau gratis,”ujar Ardiansyah orang tua Dodi.

Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu melalui KBO Iptu Defta Sitepu didampingi Bripda Riswandi mendampingi tahanan kasus narkoba yang usai menjalan operasi usus buntu di Rumkit Bhayangkara Tebing Tinggi.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *