Tahlilan Untuk Doakan Kakak Tertua Mahfud MD, Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com- Warga Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Madura, menyelenggarakan tahlilan dan doa dua hari wafatnya kakak tertua Menkopolhukam RI Mahfud MD, Hj Daifah Siti Aisyah, Minggu 20 Desember 2020, malam,

Ritual tahlilan dan doa ini diselenggarakan di Masjid Nurul Huda Rongrongan dengan mematuhi protokol kesehatan. Peserta tahlilan mengenakan masker dan menjaga jarak aman sesuai protokol kesehatan.

Ketua pjnitia tahlilan, Ustad Nursalam, tampak membagikan masker kepada para hadirin kemudian mengatur tempat duduk sesuai dengan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

Tahlilan ini dipandu oleh Ustad Haji, dihadiri oleh para putera almarhumah, yaitu Yusuf Effendi, Nurul Fajar dan Hairul Anas Suaidi.

Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud MD Jawa Timur, Firman Syah Ali, yang akrab disapa Cak Firman, mengatakan, sangat surprise dengan kepatuhan warga desa Plakpak kepada peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Kami keluarga Hj Daifah Situ Aisyah menyampaikan terima kasih tiada terhingga atas kehadiran warga desa dalam acara tahlilan dan doa bersama ini. Apresiasi khusus kami sampaikan karena warga Desa Plakpak yang mematuhi peraturan pemerintah di masa pandemi. Ini luar biasa. Karena Plakpak ini pedalaman Madura, namun masyarakatnya sadar hukum dan sadar kesehatan” ucap pengurus Harian PW LP Ma’arif NU Jawa Timur ini.

Hairul Anas Suaidi, putera almarhumah juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa yang telah menyumbangkan doa bersama dengan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan bersama.

“Terima kasih, ibu saya telah didoakan bersama dengan tetap mematuhi keselamatan dan kesehatan bersama. Jazakumullah khairan katsir,” tutur pengusaha muda alumnus ITB ini. (*).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait