Tahun Baru Imlek ISSI Labuhanbatu Gelar Gowes Bareng Club Sepeda Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Momen hari libur tahunbaru Imlek, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Labuhanbatu gelar Gowes bareng club sepeda, mengambil titik kumpul di Home smart Jalan Sisingamangaraja disambut luarbiasa dari yang club- club yang mengikuti gowes bareng ISSI Labuhanbatu ini, Selasa (05/02/2019).

Rute datar hingga tanjakan dan turunan, menjadi hobi yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Apalagi berkeliling mengendarai sepeda beramai-ramai, mulai dari jalan beraspal hingga bebatuan dan pasir, namun tetap terkoordinir dan menjaga keamanan berkendara, club sepeda Labuhanbatu menuju lokasi pemandian sirao-rao yang terletak di Lingga tiga.

Drh. Danang Ketua ISSI Labuhanbatu kepada media ini mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi program ISSI Labuhanbatu menyatukan club-club yang ada di Labuhanbatu, selain ajang siraturrahmi, beberapa ide dan gagasan dari beberapa club bisa ditampung dan beberapa program ISSI tersampaikan di gowes bareng, ISSI Labuhanbatu sudah punya jadwal rutin mulai Kamis sore Gowes Sore (GOSOR), Jumat Gowes bareng Kodim 0209/LB, Minggu Gowes bareng Komunitas dan Club sepeda dan di Minggu Ketiga Bulan Februari dan minggu ketiga bulan berikutnya kita canangkan Minggu Sepeda di Labuhanbatu”, ujar Danang.

Danang menambahkan, saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh rekan- rekan serta apresiasi kepada seluruh club- club sepeda Labuhanbatu baik yang gowes bareng atau yang gowes di tempat lain, dan saya juga saya mengajak seluruh club-club sepeda di Kabupaten Labuhanbatu mengelorakan semangat bersepeda kepada putra putri Labuhanbatu, salam dua pedal, satu sepeda sejuta sahabat #gowes kemana aja,ojo kendor”, ungkap Danang.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *