Tahun Depan, Kodim 1510/Sanana Gelar TMMD di Desa Buya

  • Whatsapp

Letkol Inf. Tri Yudianto Hendro Winoto

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Komando Distrik Militer (Kodim)/1510 Sanana rencanakan program Tenatara manunggal membagun desa (TMMD) yang akan di gelar di Kecamatan Mangoli Selatan dan Timur Kepulaun Sula, (Kepsul ) yang akan di rencanakan pelaksanaannya di 2021 akan datang.

Terkait dengana pelaksanaan program Tentara manunggal membagun desa ( TMMD ) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara ( Malut ) rencanakan akan menunggu angaran tahun depan.

Sementara itu, Letnan Konel (Letkol) Inf. Tri Yudianto Hendro Winoto saat di wawancarai di kediamannya di Desa Fagudu Kecematan Sanana mengatakan bahwa tahun depan akan di adakan program Tentara manunggal membagun desa.

“Kami sudah mengajukan program TMMD yang akan turunnya di tahun anggaran 2021, TMMD ini akan di laksanakan didua kecamatan yakni, Kecamatan Mangoli Selatan maupaun Kecamatan Mangoli Timur ,karena di ketahui bahwa di daerah daratan Mangoli pernah terjadi bencana banjir, dan itu sasaran kami di TMMD kedepan”.kata Dandim 1510/Sanana kepada beritaLima, com, Kamis (22/10/20)

Menurut Dandim, Program TMMD ini apabila sudah di setujui, “kami akan mengolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula untuk pelaksanaan TMMD di tahun 2021 ini sukses dan berhasil, kami pun memerlukan dukungan dari masyarakat,TNI dan Polri”. tutur Dandim.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat terutama di Desa Buya, Kecamatan Mangoli Selatan dan Kecematan Mangoli Timur agar menjaga situasi, kondisi keamanan wilayah Kabupaten Kepulauan Sula, karena kita juga dihadapkan dengan pilkada 9 Desember tahun 2020, maka kita harus menjaga pilkada ini berjalan aman dan damai, “tutup Dandim.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait