Tak Ada Kasus Positif Covid-19 di Kota Madiun, Dirawat Tinggal 10 Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam dua hari terakhir, tak ada kasus positif Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur. Justru sebaliknya, yang sembuh terus bertambah. Bahkan hari ini, sebanyak lima orang telah dinyatakan sembuh.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Knta Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Infnrmasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, lima warga yang hari ini dinyatakan sembuh dari Covid-19, yakni kasus nomor 7197, 7198, 7212, 7216, dan nomor 7223.

“Dengan tambahan ini, total yang telah dinyatakan sembuh selama pandemi sebanyak 6697 dari keseluruhan jumlah positif sebanyak 7243 orang,” terang R. Juvita Rosa, Selasa 5 Oktober 2021, petang.

Sedangkan 10 orang masih dalam perawatan, 28 orang isolasi terpadu, dan 508 orang meninggal dunia. Seperti halnya angka kesembuhan dan positif, jumlah kematian tersebut juga akumulasi selama pandemi.

Meski tak ada kasus baru, R. Juvita tetap berpesan agar warga jangan abai dan tetap taat pada protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Jangan lupa memakai masker dengan benar⁣⁣, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir⁣⁣, menjaga jarak⁣⁣, mengurangi mobilitas⁣⁣, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣, serta menjauhi kerumunan,” pesannya. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait