Tak Diperhatikan Pemerintah, Warga Desa Bajo Keluhkan Kondisi Jembatan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com | Kondisi jembatan di RT 004 RW 002 Desa Bajo, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, membuat prihatin dan menjadi perhatian banyak kalangan.

Terlebih keberadaan jembatan tersebut sangat membahayakan bagi warga masyarakat yang melintas, baik di siang hari maupun pada malam hari.

Pengakuan beberapa warga, jembatan gantung ini, lantaran tak kunjung diperhatikan pihak Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten, mengingat di beberapa titik lantai jembatan sudah berlubang dan lapuk yang membahayakan warga melintasinya. Warga setempat berharap ada perbaikan jembatan diwilayah mereka.

“Kami berharap jembatan ini bisa segera dibangun oleh pemerintah desa mau pun pemerintah daerah. Sehingga jembatan ini bisa dilewati dengan nyaman dan aman,” cetus Andy, warga setempat, ditemani beberapa warga lainnya kepada media ini, Selesa (03/05/22)

Menurut Andy, usulan perbaikan jembatan penghubung satu-satunya di RT 004, RW 002 ini, kami sudah usulkan berulangkali di Kepala Desa (Kades), mau pun Pemerih Kabupaten Kepulauan Sula.

“Namun sampai dengan sekarang, belum ada respons dan tindaklanjut serta realisasi nyata pihak pemerintah desa mau pun pemerintah Kabupaten, ” sergahnya kesal. {in}

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait