Tak Hanya Pemerintah, KONI Surabaya Juga Peduli Terhadap Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tak hanya pemerintah, KONI Surabaya juga pedulu terhadap masyarakat terdampak Corona atau Covid-19.

Terbukti, KONI Kota Surabaya melakukan bhakti sosial dengan melakukan pembagian ratusan sembako terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Pembagian sembako diberikan langsung kepada para pekerja harian termasuk Ojol. Sesuai recana, kegiatan berbagi ini akan dilakukan bertahap setiap hari Jum’at.

Ketua KONI Kota Surabaya, Hoslih Abdullah, mengatakan, bhakti sosial tersebut digelar dalam rangka mewujudkan keinginan jajaran Pengurus KONI Surabaya, yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat secara langsung untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Para pengurus KONI Surabaya ingin membangun kebersamaan guna mewujudkan Kota Surabaya sehat. Kegiatan ini pula merupakan salah satu cara mendukung program pemerintah,” kata Hoslih.

Orang nomor satu di KONI Kota Surabaya ini menambahkan, saat ini baru 100 paket sembako yang dapat dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Surabaya.

“Ini akan berlanjut pada Jum’at mendatang. Kami berharap akan lebih banyak lagi sembako yang akan kami bagikan,” pungkasnya.

Tampak turut membagikan sembako yakni salah satu pengurus KONI Kota Surabaya, M. Efendi, SH, yang membagikan Sembako di Jalan Kapas Kerampung depan RS. Soewandi, Surabaya. (Red).

beritalima.com

Pos terkait