Tak Kuat Menanjak, Mobil Pickup Terjepit ke Tebing,1 Orang Tewas

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,berita lima,com| Sebuah  Mobil pick up tak kuat menanjak gunung Gai, Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara menyebabkan salah seorang penumpang tewas, Minggu (11/9/2022) sekira pukul 13.14 WIT.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula, Iptu Walid Buamona, mengatakan, mobil pickup Toyota Hilux warna silver metalik dengan nomor polisi DG 8012 UC dikendarai Salman Makatita bertolak dari Desa Kabau menuju Sanana dengan mengangkut sebanyak 11 orang penumpang dilaporkan mengalami kecelakaan

“Diduga Mobil tersebut tak kuat menanjak lalu mundur tak terkendali hingga mati mesin dan mobil bergerak mundur, kemudian sopir. membanting setir ke kiri dengan tujuan agar mobil bisa tertahan dengan tebing.

Namum pada saat mobil bergerak ke tebing, ada dua orang penumpang yang melompat turun dari mobil, yakni Suardi Limatahu dan Arman Tidore. Keduanya akhirnya terjepit ke tebing.

“Akibatnya, Suardi Limatahu meninggal dalam perjalanan ke RSUD Sanana. Sedangkan Armin Tidore mengalami patah kaki,”pungkasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait