Keluh, Kontraktor Belum Bayar Upah Pekerja Rehab Sekolah

  • Whatsapp

ILustrasi
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com |Kontraktor yang mengerjakan proyek rehabilitasi 7 buah bangunan sekolah dan satu buah bangunan rumah dokter  di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara bermasalah dalam pembayaran upah pekerja.

Kontraktor ini bernama Haji Jan yang mengerjakan proyek rehabilitasi 7 buah bangunan sekolah dan satu buah bangunan rumah dokter adalah Rehab Sekolah Desa Dofa, Rumah Dokter di Desa Falabisahaya, Rehab Sekolah SMP Fastabulu.

“Kemudian Rehab Sekolah SD Desa Menaluli, Rehab Sekolah SD  Desa Saniahaya, Rehab Sekolah SD Desa Modafia dan  Rehab Sekolah SD di Desa Wilayah,hingga kini belum mendapat upah dari proyek, “keluh Seorang pekerja Gimdin Kadim  kepada media ini, Senin (13/9/22)

“Dia berharap kontraktornya tolong selesaikan semua tunggakan -tunggakan yang ada, Mobiler di beberapa sekolah yang ada juga belum terealisasi semua, ada berapa sekolah yang sudah terisi mobilernya tapi pembayarannya pun masi menetes.

Mohon kiranya dengan adanya berita ini agar pihak kontraktor bisa menyelesaikan semua tunggakan dari saya dan teman-teman semuanya. Di karenakan sudah cukup lama kami bersabar, semenjak Desember 2021, “ucapnya.

Sementara itu, Kontaraktor Haji Jan belum dapat dihubungi, hingga berita ini ditayangkan.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait