Tak Main-Main Lurah Bugis Gaspool Gotong Royong Terkait Sampah

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Kelurahan Bugis bersama Tim Agen PDPGR dan masyarakat setempat melaksanakan Gotong royong membersihkan sampah di sekitaran makam lama Bugis bertempat di jalan perintis Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Lurah Bugis Zulkifli Abas mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk membersihkan terkait sampah di wilayah Bugis, sebagai tindak lanjut mendukung pemerintah daerah Sumbawa barat yang sudah pernah deklarasikan tuntas 5 pilar STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat).

“Terimakasih kepada kadis LH Sumbawa Barat ibu Ferial yang telah memberikan dukungan dengan menurunkan Armada Dum truk untuk mengangkut sampah, sehingga kami merasa terbantu.”Kata Zul Senin (20/9/21).

Lanjut Zulkifli, alhamdulilah kalau terkait hal sampah ini secepatnya harus kita tuntaskan dengan gaspol, saya juga ucapkan terimakasih kepada Staf lurah Bugis, Kaling, Bhabinkmtibmas, pak RT dan masyarakat muhajirin yang sudah bersama -sama melaksanakan gotong royong.

“Dengan kegitan gotong royong bersama dilakukan ini,sebagai bentuk kerukunan dan kekompokan antara kelurahan dangan masyarakat yang sama- sama kita selesaikan masalah sampah.Kita adalah melayani masyarakat dari segala apapun itu.”jelasnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait