Tak Terima BLT, 80 Warga Desa Kou Mengeluh

  • Whatsapp

ILustrasi
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Kou, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara diindikasikan terjadi penyimpangan. Sebab, 80 warga tidak menerima BLT, Padahal mereka tercatat dalam database pencairan BLT 2022.

Sesuai data yang ada, jumlah penerima BLT di Desa Kou, Kecamatan Mangoli Timur mencapai 180 orang. Namun, setelah pencairan dilakukan, ternyata 100 orang yang menerima BLT, yang tidak kebagian 80 orang, “terang sala satu warga yang tidak mau namanya dipublikasikan kepada media ini, Minggu (26/06/22)

Lanjut Sumber, Bantuan tersebut dirapel 3 bulan sekaligus, sehingga akan menerima Rp 600 ribu per orang, sedangkan untuk mengetahui yang tidak kebagian itu, seharus ke Kabupaten dan menanyakan ke pihak kantor, karena ini perintah petugas tim pembagian BLT, “ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kou Latifa Gailea belum dapat dikonfirmasi, hingga berita ini ditayangkan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait