Takbir! PR Ayunda Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid dan Pendidikan di Pamekasan

  • Whatsapp
Tampak Bambang Budianto Selaku Owner PR Ayunda Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan Tunai kepada Salah Satu Pengurus Takmir Masjid Asyukur

PAMEKASAN, Beritalima.com|PR Ayunda di bawah kepemimpinan master Owner Bambang Budianto, kembali menyerahkan bantuan pembangunan masjid dan pendidikan Asyukur langsung kepada pihak pengelola dan pengurus Takmir masjid.

Acara tersebut juga sekaligus dalam rangka Haul Akbar K.R. ABD Syukur(Kyai Karang) jalan Veteran, Kelurahan Bartim, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Tampak Bambang Budianto selaku Owner PR Ayunda secara simbolis menyerahkan bantuan tunai kepada salah satu pengurus Takmir Masjid Asyukur dan disaksikan para jemaah di kelurahan Bartin.

“Bismillah dengan ini Ayunda secara resmi akan melunasi janji yaitu menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid,”ucapnya. Sabtu(27/05/2023).

Lanjut Bambang sapaan akrabnya dalam sambutannya juga menegaskan, pada tahap ke 3 nanti jika sudah berjalan pembangunan pendidikan, sebagai bentuk peduli terhadap dunia pendidikan, langsung akan siapkan dana besar dari Ayunda.

“Kiyai sebagai bentuk kepedulian PR Ayunda terhadap dunia pendidikan, pada tahap ke 3 nanti jika sudah berjalan pembangunannya, kami siapkan Dana 100 juta,”jelasnya.

Seketika itu langsung ratusan warga para hadirin yang berada di lokasi acara itu memberikan ucapan takbir, sebagai bentuk apresiasi terhadap jiwa sosial yang dimiliki oleh Bambang Budianto.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak bambang, semoga usahanya terus diberikan kelancaran, dan karirnya semakin maju apa yang menjadi cita-citanya tercapai,” tutup salah satu pengurus takmir.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait