Tampil Lebih Gaya dan Keren Dengan Menggunakan Tas Selempang

  • Whatsapp

beritalima.com | Bagi anda yang memiliki kepribadian simpel dan tidak ingin ribet dalam melakukan berbagai kegiatan di luar, tentunya menggunakan sling bag atau tas selempang sangat cocok untuk anda. Lalu apa itu tas selempang / sling bag yang banyak digunakan orang? Tas selempang / sling bag merupakan tas dengan berbagai ukuran. Penggunaan tas yang satu ini cukup digantung pada bahu atau bisa juga disilangkan ke badan. Lalu apa kelebihan menggunakan tas selempang ini? Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang kelebihan menggunakan tas selempang dan rekomendasi beberapa produk tas selempang.

Kelebihan Menggunakan Tas Selempang

* Bobot Tas Yang Lebih Ringan

Kelebihan pertama menggunakan tas selempang/sling bag adalah bobot tas yang lebih ringan. Sling bag ini bisa digunakan untuk membawa barang-barang kecil, karena memang tas selempang dikenal sebagai tas yang ringan dan sangat cocok dibawa bepergian, seperti untuk jalan-jalan bersama teman-teman, ke kampus, sekolah, dan lain-lain.

* Bisa Membuat Penampilan Anda Semakin Gaya dan Keren

Tas selempang ini memiliki bentuk dan rancangan atau desain yang sederhana, namun akan terlihat lebih fashionable saat digunakan. Oleh karena itu, jika anda ingin tampil lebih gaya dan keren setiap harinya bisa coba menggunakan sling bag ini. Selain itu, tas ini juga tersedia dalam berbagai model yang menarik, termasuk untuk tas selempang pria.

* Penggunaan Lebih Fleksibel

Kelebihan yang terakhir menggunakan tas selempang adalah penggunaannya lebih fleksibel. Oleh karena itu, anda bisa mengombinasikan tas tersebut dengan jenis item fashion lainnya. Bukan hanya itu, tas ini juga bisanya dibuat dengan model serta desain yang beragam dan bisa digunakan di setiap acara apa pun. Kerenkan?

Nah, setelah mengetahui kelebihan menggunakan tas selempang kini saatnya anda memilih tas selempang yang keren. Sebagai rekomendasi anda bisa memilih beberapa sling Bag sebagai berikut.

Beberapa Produk Tas Selempang

* Kalibre Meteo Tas Selempang Pria-Black (Original)

Kalibre Meteo Tas Selempang Pria-Black (Original) ini adalah sebuah tas selempang yang terbuat dari bahan nylon Jepang yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail zipper opening, front zipper pocket, handle strap, dan adjustable strap.

Ukuran :

Dimensi : 24 x 15 x 9 cm

Kapasitas : 3 L

* Kalibre Waist Bag Tas Selempang Pria (920614)

Kalibre Waist Bag Tas Selempang Pria (920614) ini merupakan waist bag berbahan Japan nylon yang didesain trendy dengan kompartemen utama (19x10cm), berdetail zipper opening, front zipper pocket dan adjustable strap sehingga sangat nyaman saat digunakan. Waist bag ini memiliki ukuran 32x14x4 cm.

* Raindoz Tas Selempang Pria – Hijau (RKB 016)

Produk ini merupakan tas selempang berbahan cordura yang didesain trendy dengan kompartement utama berdetail zipper opening, front zipper pocket, side zipper pocket, adjustable handle strap dan adjustable with buckle strap. Size : 34 x 1 x 18 cm

* Kalibre Vylio 04 Original Tas Selempang 920211-Dark Blue

Kalibre Vylio 04 Original Tas Selempang 920211-Dark Blue ini merupakan sling bag berbahan bekualitas yang didesain trendy dengan 2 kompartemen utama, zipper opening, tab sleeve up to 8 inch berdetail velcro strap, inner gadget sleeve dan pocket, 2 side pockets, serta adjustable shoulder strap.

Nah, bagi anda yang membutuhkan tas selempang yang keren dan berkualitas, beberapa produk sling bag di atas bisa menjadi referensi.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait