Tan Tiek Shiu Trail Adventure Gelar Baksos

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Tan Tien Shiu Trail Adventure, menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa. Ini merupakan satu bukti nyata kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta adventure ini, digelar di lapangan Sumberagung, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Minggu 15 Maret 2020.

Selain baksos, kegiatan ini diisi dengan perlombaan Trail Adventure, senam masal dan hiburan musik dangdut, hasil kerjasama dengan karang taruna Tunas Agung.

Judianan,S.Pd, Kepala Desa Sumberagung, mengatakan, acara baksos Tan Tiek Shiu Trai Adventure ini, selain memberi hiburan warga juga wujud kepedulian kepada hamba Allah yang kurang beruntung dengan memberi sedikit bantuan atau santunan.

“Selain itu, memfasilitasi dan memberi wadah anak muda Sumberagung untuk berkegiatan yang positif,agar lebih tertata dan tidak sembarangan di jalan.Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. Terutama karang taruna Tunas Agung dan OTC (Odong-Odong Tan Tiek Shiu Club),” tutur Judianan.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Camat Rejotangan, Agus Santoso,S.Sos, jajaran Muspika,Kepala Desa se-Kec.Rejotangan, BPD, LPM, Karang Taruna dan muslimat. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait