Tanda Tangan di Palsukan Ketua DPC Hanura Berniat Lapor Polisi

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Depok Dr Ir Achmad Nasir Biasane MSi berencana dalam waktu dekat akan membuat laporan kepihak kepolisian pasalnya musyawarah cabang yang di gelar beberapa hari yang lalu di nilai illegal dan terlalu di paksakan karena ada beberapa tanda tangan dari pengurus PAC yang sengaja di palsukan.

“Kita akan segera mengambil langkah hukum bahwa 6 PAC itu di palsukan tanda tangannya dan itu terjadi pada tanggal 14 Maret yang lalu dan disi ada permainan yang tidak jujur dari DPD dan kalau ini tidak kita laporkan kepolisi ini sewenang-wenang,” kata Nasir,Senin (04/06/2018)

Dikatakan Nasir bahwa sebelum membuat laporan kepihak kepolisian dirinya terlebih dahulu akan membuat laporan ke DPP dan setelah dari DPP pihaknya akan melanjutkan ke jalur hukum.

“Saya tau keputusan ini bukan di hukum tapi di politik tetapi pada dasarnya saya kalah atau saya menang itu bukan soal karena saya hanya ingin menyatakan bahwa berpolotiklah secara santun itu point saya jadi tidak harus saya menang,” jelasnya.

Ketika di tanya awak media terkait dengan statusnya saat ini apakah masih berstatus ketua DPC Hanura atau tidak dirinya menjawab dengan tegas bahwa sebelum adanya SK dari DPP dirinya (Nasir red) masih sebagai ketua yang sah.

“Selama belum ada surat keputusan DPP yang menandatangi bahwa saudara miftah sebagai ketua DPC maka lazimnya dalam administrasi saya masih sebagai ketua karena yang satu belum di SK kan,” tandasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *