Tangis Haru Warnai Pamitan Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. Beserta Ibu

  • Whatsapp

Menjelang purna tugasnya sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. dan Ibu berpamitan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Korem 081/DSJ, bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (4/9/18).

Seperti diketahui, dalam waktu dekat Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. akan berpindah tugas sebagai Irdam I/BB.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. mengatakan, “Selama saya menjabat kurang lebih 14 bulan, saya selalu berusaha merubah satuan ini lebih baik, agar kalian semangat dan karena bekerja harus semangat.”

“Dalam hidup saya, ingin apa yang saya lalukan dapat berguna dan bermanfaat untuk anggota saya, satuan, masyarakat, bangsa dan negara,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setingi-tingginya kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Korem 081/DSJ yang telah dengan tulus membantunya. “Tanpa bantuan anda-anda semua, tentunya saya tidak dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah jabatan saya dengan baik,” kata Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

“Baginya tidak ada pemimpin yang hebat, yang ada yaitu tim hebat. Karena tidak ada artinya pemimpin yang hebat, tanpa didukung adanya anggota yang hebat,” ujarnya.

“Oleh karena itu, kalian semua yang masuk satuan Korem 081/DSJ adalah orang-orang pilihan dan hebat yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan keyakinanannya, bahwa Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang turut hadir pada kesempatan itu, nantinya akan mampu menggantikannya dan membawa satuan Korem 081/DSJ menjadi semakin baik.

Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. beserta Ibu juga tampak menyampaikan permohonan maaf, jika selama memimpin satuan Korem 081/DSJ terdapat kesalahan dan kekurangan, serta berpesan kepada anggota untuk senantiasa bekerja dengan lebih giat, tulus dan ikhlas.

Di akhir pengarahannya, Ia juga menyampaikan kebanggaannya. “Saya sayang dan bangga sama anda semua, karna anda semuanya telah memberikan kesan yang terbaik,” pungkasnya.

Pada momen yang diwarnai dengan tangis haru, Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. didampingi Ibu juga memberikan dana bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Putra-Putri Purnawirawan ABRI Madiun, pemberian perangkat komputer serta alat belajar kepada TK Kartika IV-15 Kemiri dan TK Kartika IV-17 Bosbow, serta pemberian perlengkapan olahraga kepada anggota Korem 081/DSJ.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *