Tangkal Berita Hoax dan Tagar Ganti Presiden RJI Gelar Aksi

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Puluhan Relawan Jokowi Indonesia (RJI) menggelar aksi nyata dengan menolak hoax (berita bohong) dan tagar ganti presiden 2019 tidak hanya itu RJI juga akan melakukan kegiatan bakti sosial berupa penanaman pohon.

Menurut Ketua Umum RJI Jojo suryono bahwa kegiatan hari ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat serta mengenalkan RJI kepada masyarakat luas.

“Kita tahu bahwa kampanye belum di mulai kalau ada kegiatan politik yang menginginkan ganti presiden itu berbahaya karena dapat di katakan makar dan mencuri start,” kata Jojo saat di wawancarai awak media,Jumat (31/08/2018)

Selain itu RJI juga ikut menyoroti maraknya berita-berita bohong yang banyak tersebar di media sosial untuk itu dirinya menganggap perlu RJI untuk ikut berperan aktif memberikan berita-berita positif.

“Saya berharap agar masyarakat dan RJI untuk tidak terbawa dalam berita bohong yang di sebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk itu perlu pemahaman jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang belum tentu benar,” jelasnya

Selain aksi yang di lakukan di lingkungan sekretariat Relawan Jokowi Indonesia juga menyambangi situ dengan melakukan kegiatan bersih-bersih dan penanaman pohon hal tersebut di lakukan agar apa yang menjadi aset pemerintah kota Depok dapat terus terjaga kebersihannya dan keindahannya.

“Tujuannya adalah agar pemerintah setempat untuk dapat merespon kinerja kami karena disini kami sebenarnya membantu pemerintah jadi kami berharap agar aset ini dapat terus di pertahankan dan inilah salah satu bentuk dari aksi nyata RJI,” tandasnya (Yopi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *