Tangkal Radikalisme, Polsek Prenduan Turun Tangan Sambangi Masyarakat

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Kapolsek Prenduan kembali menyambagi masyarakat, Namun kali ini dalam rangka meberi himbauan terhadap masyarakat.

Demi menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Pragaan, Kapolsek Prenduan IPTU A. SUPRIYADI, SH turun langsung kepada masyarakat pada hari kamis (27/2/2020).

Kali ini sasarannya adalah warga desa Karduluk di kediaman H. Khairul, Desa Karduluk.

“Patroli dialogis siang malam kami lakukan baik terhadap Objek vital, tokoh masyarakat maupun tempat-tempat rawan”. Ujar Kapolsek Prenduan.

Tahun 2020 ini banyak hal-hal yang perlu dilakukan dan diantisipasi oleh Polsek Prenduan yang notabennya sebagai pelindung masyarakat dari kecaman maupun isu-isu yang tidak benar adanya. Sehingga penting untuk terjun langsung kepada masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas diantaranya
1) masyarakat harus ikut menjaga Harkamtibmas di wilayah kec. Pragaan menjelang PILKADA 2020,
2) Waspada dan tanggap bencana alam di musim penghujan (angin puting beliung, banjir dan longsor),
3).Tangkal segala bentuk Faham Radikalisme karena dapat merusak persatuan bangsa.

Dan yang terakhir agar masyarakat untuk ikut mencegah adanya isu penculikan anak dan berita-berita Hoax lainnya dengan tidak menyebarkan isu/konten yang belum jelas kebenarannya.

Kapolsek mengatakan bahwa Dengan Motto “JAGA BERSAMA PRAGAAN AMAN” ini, berharap kepada seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Pragaan. Sehingga tercipta situasi Pragaan yang aman, damai dan nyaman.

(@wi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait