Target 1001 orang, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal di Pabrik Rokok

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan Langsung Memantau Situasi Vaksinasi di salah satu PR. [Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan bekerjasama dengan Pabrik salah satu pabrik Rokok menggelar vaksinasi massal Covid-19 bagi karyawan dan masyarakat, bertempat di Desa Kertagenah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, kegiatan vaksinasi massal Presisi Polres Pamekasan yang dilakukan di Pabrik Rokok pada hari senin (15/11/2021) kemarin, untuk mempercepat herd imunity karyawan pabrik dan masyarakat sekitar.

Selain target percepatan vaksin, juga atas pertimbangan karyawan pabrik sangat rentan terpapar Covid-19 sehubungan banyaknya karyawan dan satu sama lain melakukan kontak erat akibat situasi pekerjaannya yang menuntut hal tersebut.

“Target Vaksinasi kali ini sebanyak 1001 orang,” ucap AKP Nining Dyah.

“Kami berharap meskipun sudah divaksin, masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M dan 3T untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kasi Humas, Rabu (17/11/2021)

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 pada wilayah Polres Pamekasan dalam Rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional dan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kegiatan dipantau langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dan didampingi langsung oleh Owner, H. Badri.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya. Semoga pandemi ini segera berlalu, hingga perekonomian kembali normal,”tutupnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait