Target Kursi Terpenuhi, Ahmad Baharudin Siap Maju di Pilkada 2024

  • Whatsapp

Tulungagung, beritalima.com- Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, telah bermunculan tokoh-tokoh ternama yang merupakan putra-putra terbaik Tulungagung yang berencana maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

Calon-calon kontestan yang akan mengikuti Pilkada 2024 mulai dari mantan Bupati, ASN, Kades, Pengusaha, dan Politisi, termasuk Ahmad Baharudin Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung.

Ahmad Baharudin Ketua DPC Partai Gerindra Sekaligus Waket DPRD mengatakan bahwa, kesiapan dan keseriusannya dalam kontestasi Pilkada mendatang tak lepas dari komitmen target perolehan suara dalam Pileg 2024 kemarin, Partai Gerindra diperkirakan mendapatkan 8 kursi dari 10 kursi legislatif yang ditargetkannya.

“Komitmen Partai Gerindra di Tulungagung menargetkan mendapat 8 sampai 10 kursi di legislatif dalam Pileg 2024, baru kita bisa mengusung sendiri calon Bupati-Wakil Bupati untuk berkompetisi pada Pilkada di Tulungagung,” ungkapnya. Sabtu, (2/3/2024).

Capaian target tersebut, lanjutnya, tak lepas dari dukungan semua pihak dan juga masyarakat sehingga mampu mendongkrak perolehan suara Partai Gerindra di Kabupaten Tulungagung khususnya, dan pemenangan pasangan Capres Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 .

Baharudin juga menyampaikan permohonan dukungan dan do’a restu kepada seluruh masyarakat Tulungagung, dirinya siap maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Tulungagung 2024 ini.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Tulungagung yang telah memberikan suaranya ke Pantai Gerindra, serta mendukung pemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres kemarin,” ucap Baharudin.

“Mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Tulungagung, untuk saya maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Tulungagung,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait