Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL Kunjungan Kehormatan ke Western Naval Area Sri Lanka

  • Whatsapp

Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL yang sekaligus Komandan KRI Usman Harun-359, Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si. didampingi Kepala Departemen Operasi Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL, Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, S.E., M.Tr. Hanla, melaksanakan kunjungan kehormatan ke Western Naval Area Sri Lanka, bertempat di Colombo, Sri Lanka, Minggu (21/10/2018).

Kunjungan kehormatan ini disambut langsung oleh Commander Western Naval Area atau Panglima Komando Armada Barat Sri Lanka, Rear Admiral Nishantha Ulugetenne. Pada kesempatan tersebut, Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat kepada Angkatan Laut Sri Lanka.

Pada kesempatan ini juga,Commander Western Naval Area Rear Admiral Nishantha Ulugetenne mengucapkan selamat datang dan selamat kepada Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL yang telah melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon. “Semoga mendapatkan kelancaran dalam perjalanan kembali ke Indonesia,” ujarnya.

Usai kunjungan kehormatan, dilaksanakan pertukaran cenderamata Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL kepada Commander Western Naval Area dan sebaliknya. Kunjungan kehormatan ini bertujuan untuk mempererat diplomasi militer antara Angkatan Laut Republik Indonesia dan Angkatan Laut Sri Lanka.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *