Tasyakuran Peraihan WBK, Kapolres Situbondo Diarak Personil Polres

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Kegembiraan ditunjukkan oleh seluruh jajaran Polres Situbondi Pasca meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB pada 9 Desember 2018 lalu, Bahkan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H diarak sebagai wujud kegembiraan.Rabu (19/12/2018).

Sebelumnya saat Upacara tasyakuran atas predikat WBK, dihalaman Mapolres Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan keberhasilan meraih predikat WBK dalam pembangunan Zona Integritas merupakan karunia Allah SWT dan juga kerja keras seluruh anggota Polres yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan masyarakat yang profesional dan bebas pungli.

“Ini adalah kerja keras seluruh anggota, tanpa dukungan dan komitmen bersama pencapaian predikat WBK ini tidak mungkin dapat diraih. Tentu saja ini juga berkat dukungan pemerintah, masyarakat Situbondo dan doa para Ulama Situbondo,”Ucap Kapolres Awan Hariono.

Didepan Pejabat Utama (PJU) Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Situbondo, ASN di lingkungan Polres Situbondo. Kapolres juga mengatakan prestasi yang berhasil diraih ini bukan merupakan tujuan akhir tapi merupakan awal untuk menuju tahap selanjutnya yaitu meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM.

“Kita harus terus Semangat dan terus menjaga komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Situbondo yang lebih profesional lagi, Kita harus terus berkomitmen tidak ada pungutan liar disetiap pelayanan Polres Situbondo polres Situbondo harus bebas dari korupsi,”Pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada anggota berprestasi dan anggota yang mensukseskan Polres Situbondo meraih WBK dari Kemenpan RB, penerima reward Kapolres adalah 24 personil fungsi sebagai operator yang mensuksekan Zona Integritas hingga meraih WBK dan 4 personil Satuan Narkoba yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu.

“Perjalanan panjang pembangunan Zona Integritas tersebut tidak lepas dari dari Kapolres sebelumnya mulai AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK hingga AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng)yang telah merintis dan terus memberikan motivasi semangat kepada seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan masyarakat yang bersih dan bebas pungli,”Tandas Kapolres.

Usai Upacara tasyakuran, Sebagai bentuk ucapan terima kasih, seluruh anggota Polres memerikan suprise kepada Kapolres dengan memberikan kalungan bunga dan mengarak AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. mulai dari pintu masuk hingga lobby utama Mapolres Situbondo.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *