Tata Janeeta : Symphony Rengganis Sensasi Baru Musik Dipuncak Pegunungan

oleh -8 views

SITUBONDO,Beritalima.com – Dinginnya malam di lokasi Wisata Plaza Rengganis desa Baderan Kecamatan Sumber Malang Situbondo, tak menyurutkan ribuan pengunjung yang setia menunggu penampilan artis ibukota Tata Janeeta. Sabtu malam (7/11/2019).

Berlatar panggung burung merak serta di kelilingi Panorama pegunungan yang masih asri, pengunjung dari berbagai daerah larut dalam buaian lagu yang di bawakan mantan personil Dewi – Dewi dalam acara festifal musik Pesona Sekasor ” Symphony Rengganis” 2019.


Sekitar 10 lagu di bawakan oleh artis kelahiran 12 Desember 1982, seperti korbanmu, satu satunya cinta, Sang penggoda, penipu hati, kisah yang salah, dokter cinta, membuat pengunjung berjingkrak dan histeris, sambil menyanyikan semua lagu yang di bawakan Tata Janeeta.

“Ini baru pertama kalinya saya perfomance di atas gunung dan di Siubondo, luar biasa sensasinya, terima kasih pemerintah kabupaten Situbondo,Dinas PUPR dan Dinas kominfo Kabupaten Situbondo, ternyata Situbondo punya tempat wisata dengan pemandangan yang sangat indah,”Kata Tata Janeeta usai perfomance.

Tata Janeeta juga mengaku kagum dengan masyarakat Situbondo yang di nilainya sangat sopan dan sangat menyenangkan.

“Biasanya kalau kita masuk di daerah pelosok, kan biasanya masyarakat jatang ketemu sama pablik figur biasanya agak gimana gitu, tapi di situbondo berbeda sekali masyarakat ramah, sopan pokoknya asyik banget,”Tuturnya.

Ariza salah satu pengujung mengatakan sangat senang dengan konser Tata Janeeta di Situbondo apalagi dirinya sangat menyukai lagu – lagu Tata Janeeta.

“Terima kasih banget Situbondo bisa mendatangkan artis Tata Janeeta, sumpah keren banget apalagi pas membawakan lagu favorit sang penggoda rasanya gak kebayang pokoknya, saya harap pemerintah sering mendatangkan artis ibukota seperti ini, agar tempat wisata dan Sitobondo lebih terkenal,”Ucapnya kegirangan

Sementara Bupati Situbondo Dadang Wigiarto yang di dampingi Wakil Situbondo Yoyok Mulyadi dan Kajari Nut Slamet SH mengatakan , musik Pesona Sekasor dengan tema “Symphony Rengganis” sengaja digelar dengan tujuan mempromosikan 13 destinasi wisata Situbondo seperti Plaza Remgganis.

“Festival musik seperti ini sengaja kami gelar untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Situbondo, untuk obyek wisata plaza Rengganis ini kedepan akan kita kembangkan sarana dan prasarananya,”Papar Bupati.
(Joe)