Kadispotmar Koarmada II Tutup Pelatihan Bela Negara Di Atas Gladak Helly KRI Surabaya – 591

  • Whatsapp

BANYUWANGI Beritalima.com – Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Komando Armada (Koarmada) II, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara bertindak selaku inspektur upacara menutup pelatihan Bela Negara di atas gladak helly KRI Surabaya-591. Minggu (8/12/2019).

Upacara penutupan ditandai dengan pelepasan tanda peserta dan penyerahan sertifikat kepada perwakilan peserta oleh Kadispotmar Koarmada II.

Dihadiri oleh Komandan Lanal Banyuwangi, Kajari Banyuwangi, Komandan KRI SBY-591, Peninjau dari Sopsal Mabesal Letkol Laut (P) Rafael, Kasdim 0825 Banyuwangi, Kadis Perikanan dan Pangan Banyuwangi, Kasatpolair Polresta Banyuwangi, Kabakesbangpol Banyuwangi, Perwakilan dari KSOP, Perwakilan Lapas Banyuwangi, Kapolsek KP3, Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi dan Persit Kartika Chandra XXXIX Kodim 0825 Banyuwangi.

Dalam sambutannya Kadispotmar Koarmada II membacakan amanat Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta latihan, instruktur dan panitia latihan atas kesungguhannya dalam menyelenggarakan dan melaksanakan latihan, sehingga latihan bela negara kali ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan selesainya latihan bela negara ini, kepada seluruh peserta latihan saya berpesan agar proses pembelajaran dan pelatihan tidak hanya sebatas pada kegiatan disini saja, namun terus tingkatkan pengetahuan dan pemahaman saudara melalui kegiatan-kegiatan positif yang diwadahi lembaga-lembaga dan organisasi-organisasi di lingkungan para peserta sekalian”, demikian sambutan Kadispotmar mengutip amanat Pangkoarmada II(BI/Tjandra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *