Team Jihad Raih Juara I Liga Voli HT Cup 2017 Surabaya

  • Whatsapp
dav

SURABAYA,beritalima.com – Partai Perindo bekerja sama dengan Ponpes Syekh Abdul Qodir Al Jailani Rangkang Kraksaan, Probolinggo, sejak tanggal (17/2) hinhha malam ini (26/2) berlangsung dengan meriah.

Sesuai rencana turnamen ini diseleaaikan dengan baik dan mendapat respon yangvpositif utamanya masyarakat sekitar yang merasa terhibur. tak kurang dari 200 penonton pada setiap harinya selalu penuh, bahkan gerimis pertandingan tetap jalan.

beberapa saat yang lalu telah selesai diperebutkan oleh team putri dengan katagori umum dan dimenangkan oleh team GVO sebagai juara 3, Juara 2 IBI dan Juara 1 team Pagesangan yang langsung diserahkan berupa piala dan uang tunai oleh panitia dan Ketua DPD Partai Perondo Kota Surabaya.

” Liga Bola Voli ini merupakan awal kegiatan di kecamatan Jambangan dapil IV, nantinya akan kami Gilir di setiap Dapil sehingga turnamen ini akan berlanjut” pungkas Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Surabaya.

Sementara hingga berita ini diturunkan, baru selesai diperebutkan dengan juara satu, team Jihat Juara dua Pagesangan dan juara 3 team karpir A dengan katagori Umum Putra di lapangan Pagesangan Surabaya.

Panitia dan pengurus DPD Surabaya ikut melayani jalannya pertandingan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *