Teken MoU UKS/M, Madiun Siap Wujudkan Kota Bersih

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemkot Madiun, Jawa Timur, tak ingin setengah hati dalam mewujudkan kota bersih dan sehat. Komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan Mou atau nota kesepahaman Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (UKS/M), di ruang 13 Balaikota, Senin 9 September 2019.

Disaksikan oleh Walikota, penandatanganan tersebut diikuti oleh segenap OPD Ketua DPRD sementara, dan perwakilan dari Kementerian Agama Kota Madiun.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, kesiapan dalam mewujudkan kota bersih dan sehat harus dimulai secepat mungkin. OPD terkait juga diminta untuk tanggap dan segera memenuhi indikator untuk memenuhi kriteria tersebut.

“Kota Madiun siap jadi Kota UKS/M. Semua persyaratan yang diperlukan akan kita lakukan dan penuhi semua,” kata H. Maidi.

Dari seluruh komponen yang diminta, walikota beserta pihak terkait akan berkomitmen untuk menuju kesana. Komitmen tersebut akan ditindaklanjuti secepatnya.

“Kita turun ke lapangan secepatnya supaya predikat Kota UKS/M Nasional secepatnya bisa kita sandang. Ada kekurangan apa kita selesaikan. Dalam minggu ini nsyaallah selesai,” tandasnya. (Kominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (atas kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *