Telat Bayar Uang Gedung Calon Siswa SMAN 4 di Depak dari Sekolah

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Kejadian kurang mengenakan di alami salah satu orang tua murid di Depok Jawa Barat pasalnya sang anak yang seharusnya sudah memulai proses belajar mengajar harus gagal,di karenakan nama si anak tidak tercantum seluruh kelas yang ada, hal tersebut di ungkapkan salah satu orang tua siswa R yang merasa kecewa dengan pihak SMAN 4 di Cimanggis Depok.

Menurut R bahwa pihaknya telah bertemu langsung dengan pihak sekolah pada tanggal 25 Juli 2019 hari kamis dan di berikan berkas untuk daftar ulang dimana menurut R berkas tersebut di serahkan sehari kemudian pada tanggal 26 Juli 2019.

Tidak hanya itu bahkan kepala sekolah menjanjikan pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 dapat langsung bersekolah dan memulai proses belajar.

“Siapa yang tidak kaget pak anak saya pulang sekolah nangis marah malu karena namanya tidak ada di seluruh kelas ,anak saya sudah ikut upacara dan harusnya sudah belajar,” jelasnya dengan nada lirih,Rabu (07/08/2019).

Lebih lanjut dirinya mengatakan akan melaporkan kasus ini ke ombusdman karena pihaknya merasa sudah mengikuti semua persyratan yang di minta oleh pihak sekolah.

“Saya minta keadilan pak kasihan anak saya sampai dengan hari ini belum juga sekolah,saya akan laporkan pak umar ke ombusdman jangan karena saya telat beberapa jam masalah uang gedung lantas saya di depak,gak adil karena saya tunggu dia dari siang sampai sore buat kasih uang itu dia tidak ada di tempat jadi janganlah semena-mena sama orang tua siswa,” tegasnya.

Sementara itu kepala sekolah SMAN 4 Depok Umar saat di konfirmasi awak media melalui pesan elektronik tidak menjawab.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *