Tembak Hati Masyarakat, Kapolres Sumenep Main Badminton Bersama Pb.Arjasa

SUMENEP, beritalima.com|Disela-sela kunjungannya di pulau Kangean kabupaten Sumenep Madura dalam acara gelar safari kamtibmas, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi,S.I.k, M.I.K menyempatkan diri bermain bulutangkis bersama pemain Pb.Arjasa di Gor Arjasa, pada Senin malam 17 Februari 2020.

Acara tersebut digelar setelah disiang harinya melakukan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, semua kepala desa di kecamatan Arjasa dan semua perguruan pencak silat di Arjasa.

Tampil berpasangan dengan Radifan anggota Polres Sumenep, mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat tersebut bermain melawan pasangan Samsul Jamali/Hadi Suyetno dari Pb. Arjasa. Walaupun sempat kalah di set pertama, pasangan Deddy/Radifan, diset kedua mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dengan skor 7-15 dan 15 -13.

Selain ditonton oleh seluruh pecinta bulutangkis di Arjasa, acara yang berlangsung sangat menarik dan penuh kekeluargaan tersebut juga disaksikan oleh Kasat Lantas Polres Sumenep Akp Deddy Eka Suprianto, S.H, Kasat Resnarkoba Akp Jaiman,S.H,M.H, Camat Arjasa beserta Sekcam Arjasa.

Usai bermain, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan jajaran pengurus Pb.Arjasa sekaligus dilakukan foto bersama.

Kepada awak media Deddy Supriadi mengaku sangat senang bisa bermain bersama pemain Pb. Arjasa.

Menurut Deddy, acara tersebut digelar dalam rangka silaturrahim dengan masyarakat pecinta bulutangkis dan menunjukkan bahwa polisi sahabat masyarakat.

” Supaya kita dicintai masyarakat kita harus bisa menembak hati masyarakat. Kalau menembak penjahat dengan peluru itu sangat mudah, akan tetapi menembak hati masyarakat, itu yang cukup sulit,” ungkapnya.

Deddy berharap dengan diadakannya acara persahabatan bersama pemain bulutangkis di Arjasa ini, polisi semakin dicintai masyarakat dan namanya akan selalu diingat oleh masyarakat Arjasa.

Dalam kesempatan tersebut ketua Pb.Arjasa Hadi Suyetno S.Pd menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi yang telah berkenan menyempatkan diri bersilatarurrahim dengan pemain Pb. Arjasa.

” Sepanjang sejarah, baru sekarang ini ada kapolres Sumenep yang berkunjung ke kangean menyempatkan diri bersilaturrahim sekaligus bermain bulutangkis bersama pemain Pb.Arjasa,” kata Hadi suyetno.

(Fach/ An)