Temu Kangen IKAJUA, Terapkan Prokes Ketat

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com – Ikatan Keluarga Alumni Tujuh Dua Sekolah Menengah Negeri (IKAJUA SMPN) 2 Jember, sukses menggelar Temu Kangen ke-6 di Hall Tin, Jember, Selasa (1/2/2022), dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Reuni tersebut ditandai dengan acara renungan disertai harapan, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu. Karena pandemi itu, pertemuan rutin dua bulanan dan program dolan bareng (dolbar) ke berbagai objek wisata menjadi tertunda.

Acara Temu Kangen ke-6, ditandai juga dengan makan bareng dengan menu sehat, pengundian door price dengan 14 hadiah dan hiburan mini band.

Sebanyak 36 alumni, datang dari berbagai daerah, seperti Surabaya, Lumajang, Bondowoso dan Banyuwangi.

Ketua IKAJUA, Sigit Prakoso mengatakan, selama dua tahun paguyuban ini tidak melakukan pertemuan, karena pandemi Covid-19.

Ia berani melaksanakan pertemuan tatap muka, karena dari 38 kabupaten/kota di Jatim, 37 di antaranya sudah masuk zona kuning termasuk Kabupaten Jember. Satu daerah lainnya, yakni, Kota Blitar masuk zona kuning (aman).

“Temu kangen ini menerapkan protokol kesehatan ketat,” kata Sigit didampingi Sekretaris Umum IKAJUA, Rudiyanto.

Menurut Sigit, setelah dua tahun lalu mengadakan dolbar ke Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, maka pada akhir Mei 2022, dolbar ke Malang Raya. (Rud)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait